Buku Laris Real Estate Investing For Dummies

Buku panduan untuk sukses di bisnis property, meliputi kekayaan investasi real estat dan cara pembiayaan. Dengan alat-alat praktis dan saran ahli, penulis top real estate Eric Tyson dan Robert Griswold membantu Anda memaksimalkan investasi Anda - dan melihat keuntungan Anda tumbuh.

Penulis
Eric Tyson, MBA, adalah penulis terlaris dan kolumnis. Melalui konseling nya, menulis, dan mengajar, ia melengkapi orang untuk mengelola keuangan pribadi mereka lebih baik dan berhasil mengarahkan investasi mereka. Eric adalah mantan konsultan manajemen untuk Fortune 500 perusahaan jasa keuangan dan telah berhasil berinvestasi di real estate selama lebih dari dua dekade.
Eric meraih gelar Sarjana di bidang ekonomi di Yale dan MBA di Stanford Graduate School of Business. Meskipun cacat ini untuk berpikir jernih, ia memiliki pengertian yang baik untuk memulai perusahaannya sendiri, yang mengambil pendekatan inovatif untuk mengajar orang dari segala sarana ekonomi tentang investasi dan uang.
Seorang penulis keuangan pribadi lepas dicapai, Eric adalah penulis buku terlaris nasional Keuangan Pribadi For Dummies dan Investasi For Dummies, co-penulis Membeli Rumah For Dummies dan Pajak For Dummies, dan merupakan kolumnis pemenang penghargaan untuk San Francisco Examiner. Karyanya telah ditampilkan dan dikutip dalam puluhan publikasi nasional dan lokal, termasuk Newsweek, The Wall Street Journal, Forbes, Personal Finance Magazine Kiplinger, Los Angeles Times, dan Bottom Line / Pribadi, dan NBC Today Show, ABC, CNBC , Laporan PBS Nightly Bisnis, CNN, CBS radio nasional, Bloomberg Radio Bisnis, dan Bisnis Radio Network. Dia juga menjadi pembicara pada konferensi Gedung Putih pada perencanaan pensiun fitur.
Meskipun "kekayaan" nya pengetahuan keuangan, Eric adalah salah satu sisa dari kita. Dia memelihara persediaan besar buku-buku komputer berwarna lebah di mejanya bagi mereka sering kali saat komputer membuat (penurunan jumlah) rambut di kepalanya jatuh keluar.

Robert S. Griswold, MSBA, adalah investor real estat yang sukses dan tangan-manajer properti dengan portofolio besar properti sewa perumahan dan komersial yang menggunakan cetak dan jurnalisme penyiaran untuk membawa bertahun-tahun tentang pengalaman kepada para pembacanya, pendengar, dan pemirsa .
Dia adalah penulis Manajemen Properti For Dummies dan sejumlah live mingguan talk show radio, Real Estate Hari Ini!, Sekarang dalam tahun ke-14 (www.retodayradio.com). Robert juga ahli real estate untuk NBC San Diego dengan segmen penelepon langsung di-udara biasa sejak tahun 1995. Dia juga kolumnis utama untuk sindikasi "Sewa Roundtable" dan "Sewa Forum" kolom diterbitkan dalam puluhan surat kabar besar di seluruh negeri dan telah diakui dua kali sebagai # 1 jurnalis penyiaran real estate di negara dengan National Association of Real Estate Editor.
Latar belakang pendidikan Robert termasuk setelah meraih BS dan dua gelar master di bidang real estate, ekonomi bisnis, dan keuangan dari University of Southern California. Real estate-nya investasi dan mengelola sebutan profesional meliputi CRE (konselor real estate), CPM (manajer properti bersertifikat), yang CCIM (anggota investasi komersial bersertifikat), dan GRI (lulusan, Realtor Institute).
Mr Griswold telah ditahan pada ratusan masalah hukum sebagai seorang ahli dalam standar perawatan dan kebiasaan dan praktik untuk semua aspek kepemilikan real estate dan manajemen dalam kedua kasus negara bagian dan federal di seluruh negeri. Robert adalah presiden Griswold Manajemen Real Estate, pengelolaan perumahan, properti komersial, ritel, dan industri di seluruh California selatan dan Nevada.
Pada tingkat pribadi, Robert menikmati perjalanan (khususnya kapal pesiar), olahraga, dan kegiatan keluarga. Dia benar-benar menikmati real estate dan mencoba untuk menjaga kehidupan dalam perspektif melalui humor!

0 komentar:

Posting Komentar